Beranda Berita Melalui PWMP, Wirausahawan Muda Pertanian Launching Produk Terbaru

Melalui PWMP, Wirausahawan Muda Pertanian Launching Produk Terbaru

Tuesday, 19 May 2020   Oleh: Administrator   101

BOGOR - www.polbangtan-bogor.ac.id | Polbangtan Bogor melalui kepemimpinan Dr. Ir. Siswoyo, MP menjadikan para alumni menjadi pelaku wirausahawan muda pertanian (PWMP). Tepat pada kelulusan pertama Polbangtan Bogor menyiapkan para alumni yang berkeinginan bergelut didunia wirausaha mengucurkan dana sebesar 35 juta rupiah untuk setiap kelompok pelaku usaha PWMP.

Saat ini telah ada wirausahawan muda pertanian  yang telah menekuni wirausaha ini dan telah berdiri selama 7 bulan. Berbincang mengenai wirausaha tak lepas dari yang namanya produk. “Harus ada inovasi dan produk terbarukan untuk menarik minat konsumen, oleh karena itu kami selalu berinovasi memunculkan produk terbaru,” Ujar Dwiki

Tepat hari ini Kedai Gebrak launching produk barunya yang bernama "Kopi Rempah Bogor" dan "Zeami (Zea mays Milk)". Produk ini merupakan salah satu jawaban atas kebosanan teman-teman semua yang harus berdiam dirumah dengan waktu yang cukup lama. Maka dari itu kedai gebrak hadir dengan produk barunya yang bisa membantu mengatasi kebosanan kengkawan, Senin (18/05).

Produk pertama ada "Kopi Rempah Bogor", yaitu kopi yang diperpadukan dengan rempah pilihan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh kengkawan. Produk kedua ada "Zeami (Zea mays Milk)", yaitu susu yang dipadukan secara ciamik dengan jagung berkualitas sehingga dapat menyegarkan tenggorokan teman-teman.

Jadi selain bisa menemani kengkawan santai dirumah dengan kenikmatan rasanya tetapi juga menyehatkan. Kedua produk ini dapat langsung dipesan melalui aplikasi gojek atau bisa langsung hubungi kami melalui dm instagram dan chat whatsapp. Selain kedua produk tadi kedai gebrak juga menyediakan produk lainnya yang pastinya tidak kalah nikmat dan keren untuk menemani kengkawan semua selama dirumah. Jadi langsung kepoin aja update-an terbaru kedai gebrak untuk mendapatkan infromasi lebih lanjut.

 Pewarta : DikaHadi