Beranda Berita Peduli Covid-19, Polbangtan Bogor Kembali Gelar Pembagian Sembako

Peduli Covid-19, Polbangtan Bogor Kembali Gelar Pembagian Sembako

Wednesday, 10 June 2020   Oleh: Administrator   55

BOGOR - www.polbangtan-bogor.ac.id | Kementerian Pertanian melalui program peduli Covid-19 yang didukung oleh Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) melaksanakan Gerakan Solidaritas Kementan Peduli Covid-19. Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Bogor pun turut serta. Bahkan ini yang kedua kalinya setelah April kemarin.

Dana yang terkumpul diwujudkan dalam bentuk paket sembako. “Alhamdulillah untuk tahap kedua ini telah terkumpul dana sebesar Rp 39.500.000,-,” ucap Rosari H. Armadiana, Kepala Bagian Umum Polbangtan Bogor.

Paket sembako yang disiapkan terdiri dari beras , gula pasir , susu kental manis, kopi, teh celup, sirup, minyak goreng, mi instan , serta uang tunai Rp.100.000,-.

“Kami siapkan sembako sejumlah 176 paket yang disalurkan kepada 72 pegawai dan Tenaga Harian Lepas (THL) yang membutuhkan, dan sisanya kepada masyarakat sekitar kampus Cinagara dan Cibalagung yang diantar door to door oleh para petugas,” jelas Rosari.

Ipul, salah seorang THL Polbangtan Bogor merasa senang diberikan paket sembako. “Terima kasih atas pemberian bantuan ini, Alhamdulillah dapat saya gunakan untuk persiapan lebaran,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Asep, salah seorang warga di kampung sekitar kampus Polbangtan Bogor yang mendapatkan bantuan paket sembako. “Alhamdulillah, terima kasih Polbangtan Bogor, semoga Allah membalas kebaikan bapak ibu semuanya,” ucapnya.

Pewarta : Arif Prastiyanto – Polbangtan Bogor

Editor : DHM