mail@polbangtan-bogor.ac.id
(0251) 8386312

RAPAT KOORDINASI PPID KEMENTAN 2017

Sekretariat Jendral Kementerian Pertanian Mengadakan Rapat Koordinasi Pejabat Pelaksana Informasi dan Dokumentasi Bidang Pertanian dengan tema Optimalisasi Pengelolaan DIP untuk Penderasaan Informasi Bidang Pertanian di Padjajaran Suites Hotel & Convention Hotel Bogor Nirwana Residence pada tanggal 18-19 Mei 2017.

Tujuan dilaksanakan Rapat Koordinasi PPID ini adalah adanya koordinasi dan sosialiasi internal UK/UPT tentang Keterbukaan Informasi Publik dan sebagai sarana media bertukar informasi antar PPID lingkup Kementerian Pertanian.

Peserta yang hadir pada rapat koordinasi tersebut adalah sebanyak 159 UPT Pusat dan Daerah lingkup kementerian Pertanian serta beberapa Narasumber dari Pejabat-pejabat Lingkup Kementerian Pertanian dan Komisioner Komisi Informasi Pusat. Adapun dari STPP Bogor yang hadir pada acara tersebut adalah Ir. Edy Kusmiadi dan Rudi Supriyadi.

Pada acara Rapat Koordinasi PPID di buka oleh Sekretaris Jendral Kementerian Pertanian RI, sekaligus membuka Launching Aplikasi Indo Agro Pedia. Dalam sambutannya Sekretaris Jendral Kementan menyampaikan bahwa semua pejabat yang ada di lingkup Kementan jangan atau tidak boleh tertutup dengan Informasi Publik dan PPID Kementan bisa menjadi Champion dari Kementerian-kementerian lain dan terus melakukan pembinaan-pembinaan PPID.

Semoga dengan diadakannya Rapat Koordinasi, PPID Kementan dapat meningkatkan Keterbukaan Informasi Publik dan dapat meraih Champion Kementerian-kementerian lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *