mail@polbangtan-bogor.ac.id
(0251) 8386312

Pembaretan Menwa Mahawarman Polbangtan Bogor

Kamis 14 Februari 2019 merupakan akhir dari kegiatan Pendidikan dan Latihan Dasar Kemiliteran (Diklatasarmil) Menwa (Resimen Mahasiswa) Mahawarman gelombang ke 2 tahun anggaran 2018-2019. Seperti diberitakan sebelumnya Diklatsarmil ini dilaksanakan di Dodik SECATA Rindam III/Siliwangi Bandung dari tanggal 29 Januari 2019 sampai 14 Februari 2019. Di tempat inilah calon menwa dididik, dibina dan di tempa untuk menjadi seorang Menwa Mahawarman Satuan Polbangtan Bogor yang berkarakter.

Penutupan awal dilaksanakan di jembatan biru Sungai Citarum didaerah Dayeuh Kolot Bandung. 40 orang peserta Diklatsarmil berasal dari Polbangtan Bogor dan kembali 40 orang lagi ke kampus Polbangtan Bogor. Para Menwa ini disambut langsung oleh Direktur Polbangtan Bogor, Dr. Siswoyo. Hadir pula komandan kompi, mahasiswa Polbangtan Bogor dan keluarga anggota menwa.

Direktur Polbangtan Bogor memberikan ucapan selamat dan semangat bagi para peserta yg lolos dalam diklatsarmil. “Saya berharap prajurit Menwa Mahawarman Polbangtan Bogor bisa menjadi dinamisator dan stabilisator kampus.” Pesan Dr. Siswoyo. “Kalian harus bisa memimpin setiap kegiatan kampus dan menjadi penggerak dalam setiap kegiatan.” Lanjutnya. Dr. Siswoyo juga mengatakan ntuk Tahun Ajaran 2020 nanti mahasiswa baru akan di wajibkan masuk Menwa dan mengikuti Diklatsarmil dan menginstruksikan kepada Wakil direktur III agar menindaklanjuti rencana ini. Direktur Polbangtan Bogor didampingi oleh tim kedisiplinan dan para dosen juga melakukan pembaretan kepada seluruh menwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDID