mail@polbangtan-bogor.ac.id
(0251) 8386312

OPTK Hari Ini di Mulai

Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan (OPTK) adalah suatu event antar perguruan tinggi kedinasan dibawah Forum Mahasiswa Kedinasan Indonesia (FMKI), dimana event ini merupakan event tahunan yang dilaksanakan secara bergilir di beberapa perguruan tinggi kedinasan di seluruh Indonesia. Tahun ini OPTK dilaksanakan di Kota Bogor dengan Polbangtan Bogor sebagai tuan rumahnya. OPTK dilaksanakan dari tanggal 28 s.d 31 Maret 2019.

“Akan ada 15 cabang olah raga dan 7 cabang keilmuan yang akan ditandingkan dan dimulai pada hari kamis pagi.” Ujar Muhammad Syaiful Anwar selaku Ketua Pelaksana OPTK 2019. Cabang olahraga pada OPTK 2019 ini antara lain atletik, futsal, basket, volly, wallclimbing, renang, tenis lapangan, tenis meja, billiard, takraw, badminton, catur,silat, karate, taekwondo. Sedangkamn cabang keilmuan diantaranya debat, karya tulis ilmiah, speech, story telling, scrabble, fotografi dan sinematografi.

“Tidak semua lomba diadakan di Kampus Polbangtan, tetapi ada beberapa tempat lain.” Jelas Syaiful. Lokasi lain yang digunakan selain Kampus I Polbangtan Bogor di Cibalagung diantaranya Lapangan Sempur, Korem 061, GOR Padjajaran, YPHB, SMAN 7 Bogor, Cozy Billiard.

Direktur Polbangtan Bogor, Dr. Ir. Siswoyo, MP mengatakan bangga kepada mahasiswa Polbangtan Bogor yang telah berusaha keras mempersiapkan diri menjadi tuan rumah OPTK 2019. “Saya berharap Polbangtan Bogor sukses menjadi penyelenggara dan sukses juga sebagai peserta.” Ungkap Siswoyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengumuman

Berita Lainnya

id_IDID