mail@polbangtan-bogor.ac.id
(0251) 8386312

Sekretaris Badan SDM : Polbangtan Bogor Raih LCS Terbanyak

Bogor l polbangtan-bogor.ac.id – Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Bogor meraih peringkat pertama rekapitulasi publikasi melalui media sosial periode Januari-Maret 2019 dari 23 UPT (Unit Pelaksana Teknis) lingkup Badan Penyuluhan dan Pembinaan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian.

Hal itu disampaikan langsung oleh Sekretaris Badan PPSDMP, Dr. Ir Prihasto Setyanto, M.Sc saat membuka Workshop Media Sosial bertajuk “CAKAP (Cerdas, Kreatif, Produktif) Bermedia Sosial” di Hotel Bumi Katulampa Bogor Kamis (4/4).

Dalam sambutannya Sesba mengapresiasi Polbangtan Bogor dan UPT lain yang konsisten menderaskan informasi positif tentang Kementerian Pertanian.

“Setiap berita positif harus segera dipublikasikan, jangan disimpan agar masyarakat mengetahui inovasi dan teknologi yang telah kita hasilkan,” kata Sesba.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Sub Bagian Humas, Bagian Evaluasi dan Pelaporan BPPSDMP ini selama tiga hari sampai Sabtu (6/4). Diikuti oleh 23 UPT lingkup BPPSDMP dengan peserta sebanyak 33 orang.
Sementara itu Direktur Polbangtan Bogor, Dr. Ir. Siswoyo, MP mengapresiasi prestasi Polbangtan Bogor dan kinerja Tim Medsos.

“Prestasi ini semoga semakin memotivasi civitas akademika Polbangtan Bogor untuk meningkatkan Like, Comment and Share (LCS) tentang informasi positif institusi kita,” kata Siswoyo.
Koordinator Tim Medsos yang juga Kepala Bagian Umum, Dra. Rosari Hadi Armadiana, M.Pd merasa bangga kinerja timnya mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

“Ini menjadi momen terbaik kami untuk selalu meningkatkan jumlah LCS kepada pegawai, dosen dan mahasiswa maupun member fanpage Polbangtan Bogor,” kata Rosari.

“Kepada Tim Berita, ayo terus semangat berburu berita. Jangan menunggu,” imbuhnya.
[AP]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDID