mail@polbangtan-bogor.ac.id
(0251) 8386312

Lantik Pejabat Fungsional Lingkup BPPSDMP, Ini Pesan Prof. Dedi Nursyamsi

Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian Prof. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr pagi tadi (15/04) melantik sejumlah pejabat fungsional secara online dari Ruang Catur Gatra Gedung D Kementan. Meski dilaksanakan melalui video conference karena antisipasi pandemi Convid-19, namun tidak mengurangi kekhidmatan acara tersebut.

“Selamat atas pelantikan saudara-saudara semua, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” pesan Prof. Dedi kepada 17 pejabat fungsional di lingkup BPSDMP, dari 13 unit kerja tingkat pusat dan unit pelaksana teknis.

Pesan Kabadan tersebut, menurut Siti Juleha pegawai Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Bogor yang baru saja dilantik, sangat mengena dan memotivasi. “Alhamdulillah acara pelantikan berjalan lancar meskipun via video conference,” imbuhnya.

Wanita yang dipanggil Eha ini dilantik sebagai Analis Kepegawaian Ahli Muda. Sehari-hari dirinya menempati ruang TU dan SDM dibawah Bagian Umum. Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan prosesi pelantikan, dimulai dengan pembacaan Pakta Integritas diikuti penandatangan berita acara pengambilan sumpah jabatan.

Direktur Polbangtan Bogor Siswoyo yang turut mendampingi acara pelantikan tersebut, memberikan ucapan selamat kepada Eha. “Semoga dengan pelantikan ini memacu kinerja dan meningkatkan profesionalisme,” tuturnya.

Pewarta : Arif Prastiyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDID