mail@polbangtan-bogor.ac.id
(0251) 8386312

Luar Biasa, Polbangtan Bogor Raih Lima Medali dalam FOKRI Games VI 2020

BOGOR – www.polbangtan-bogor.ac.id | Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Muta’alim Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Bogor kali ini mencetak prestasi ditengah pandemi dalam kegiatan Forum Kerjasama Rohani Islam (FOKRI) GAMES VI tahun 2020. Kegiatan FOKRI GAMES VI diselanggarakan oleh PKN STAN 6 – 21 Desember 2020.
Event yang bertemakan “Berkarya Bersama Ciptakan Kejayaan Indonesia” terdiri atas pelombaan MTQ, MHQ, Da’i, Podcast, Puitisasi Al-Qur’an, Kaligrafi, Fotografi, Poster, Adzan, Essay, dan Video PTK.

Kerja keras LDK Al Muta’alim berbuah prestasi. Kontingen Polbangtan Bogor mampu mempersembahkan lima medali, diantaranya :

  1. Medali emas/juara I Lomba Puitisasi Al-Quran Akhwat a.n. Aulia Sindi & Intan Seliyawati (Tingkat II C Prodi Agribisnis Hortikultura/AGH)
  2. Medali perak/juara I Lomba MTQ Ikhwan a.n. Lukmanul Hakim (Tingkat II B Prodi Penyuluhan Peternakan dan Kesejahteraan Hewan/PPKH)
  3. Mendali Perak/juara II Lomba Fotografi Ikhwan a.n. Muhammad Zukri Arsyad (Tingkat II C Prodi Agribisnis Hortikultura/AGH)
  4. Medali perunggu/juara 3 Lomba Esai Akhwat a.n. Dwi Yuliani (Tingkat II Prodi Kesehatan Hewan)
  5. Medali perunggu/juara 3 Lomba Video PTK a.n. Dede Novanto (Tingkat IA Prodi Penyuluhan Pertanian Berkelanjutan)

Ketua kontingen Fasha Maulana mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih. “Selaku ketua kontingen dalam kegiatan FOKRI GAMES 2020 ini sangat bersyukur dan sangat berterimakasih kepada instansi Polbangtan Bogor yang telah mendukung seluruh kegiatan kami dan terkhusus Para Pembina Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Muta’alim Bapak Arif Prastiyanto dan Opik Ahmad Taopik,” ungkapnya.

“Para delegasi yang telah berjuang dengan sekuat tenaga dan semaksimal mungkin dan Alhamdulillah qadarallah Polbangtan Bogor menjuarai beberapa cabang lomba yang diselenggarakan secara daring ini,” imbuhnya.
Mahasiswa Tingkat 3 C Prodi Agribisnis Hortikultura/AGH ini pun berharap prestasi yang diraih ini mampu menjadi penyemangat untuk seluruh mahasiswa Polbangtan terkhusus tingkat 1 yang akan meneruskan tongkat estafet perjuangan dakwah di Polbangtan Bogor. “Jadi, sekali lagi saya selaku ketua kontingen FOKRI GAMES berharap seluruh mahasiswa polbangtan terus mengeluarkan potensinya di bidang keagamaan wallahu a’lam bish-shawab. Semangat !” pungkasnya.

Melalui pencapaian tersebut, semoga menjadi wasilah kecemerlangan dan kegemilangan di masa depan serta dapat membentuk mahasiswa muslim Polbangtan Bogor yang bermoral serta berakhlak mulia dengan menjunjung nilai Islam dalam kehidupan sehari-hari. Aamiin

Pewarta : Astri GD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDID