mail@polbangtan-bogor.ac.id
(0251) 8386312

Aksi Spektakuler, Drumband Polbangtan Kementan Memukau di Hari Jadi Bogor ke-542

BOGOR – https://polbangtan-bogor.ac.id | Suasana meriah menyelimuti halaman Kantor DPRD Kota Bogor dalam perayaan Hari Jadi Bogor yang ke-542 pada Senin (3/6). Salah satu acara yang paling dinantikan adalah penampilan drumband dari Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Bogor yang berhasil memukau para hadirin dengan aksi spektakulernya.
Perayaan yang digelar rutin setiap tahun ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk (Pj.) Walikota Bogor dan (Pj.) Gubernur Jawa Barat. Kedatangan mereka disambut dengan semarak oleh drumband Polbangtan Bogor yang tampil penuh semangat dan energi.

Drumband Polbangtan Bogor memulai aksinya dengan derap langkah yang teratur dan musik yang menggugah semangat. Penampilan mereka tidak hanya sebatas musik, tetapi juga mencakup berbagai atraksi yang memukau. Para personil mengenakan kostum yang unik dan berwarna-warni, menambah daya tarik visual yang memeriahkan suasana.

Salah satu yang menjadi sorotan utama adalah penampilan mayoret yang menunjukkan keahlian tinggi dalam memimpin formasi dan koreografi drumband. Gerakan mereka yang lincah dan penuh energi berhasil menghidupkan suasana dan membuat penonton terpukau.

Namun, puncak dari penampilan ini adalah aksi salah satu personil drumband yang melakukan push-up sambil mengangkat drum menggunakan giginya. Aksi ini tidak hanya menunjukkan kekuatan fisik yang luar biasa, tetapi juga keberanian dan dedikasi yang tinggi. Penonton dibuat terperangah melihat aksi yang sangat jarang terlihat dalam penampilan drumband pada umumnya.

Azkan, salah satu penonton yang hadir, tidak dapat menyembunyikan kekagumannya. “Saya baru melihat aksi seperti ini, ini sangat luar biasa,” ujarnya dengan penuh antusias. “Penampilan drumband Polbangtan Bogor benar-benar menghibur dan sangat mengesankan.”

Penampilan drumband Polbangtan Bogor ini tidak hanya menjadi hiburan semata, tetapi juga memperlihatkan semangat dan kreativitas para mahasiswa Polbangtan dalam menyajikan sesuatu yang berbeda dan berkesan. Aksi mereka memberikan warna tersendiri dalam perayaan Hari Jadi Bogor ke-542 dan meninggalkan kesan mendalam bagi semua yang menyaksikan.

Acara Hari Jadi Bogor yang ke-542 ini menjadi momentum penting untuk mempererat rasa kebersamaan dan semangat kota Bogor. Dengan penampilan drumband Polbangtan Bogor yang luar biasa, perayaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi kemajuan kota dan bangsa.

Penulis artikel: Agam Yusuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEN