mail@polbangtan-bogor.ac.id
(0251) 8386312

Semarak 17-an Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77 di Polbangtan Bogor

Bogor – https://polbangtan-bogor.ac.id | Politeknik Pembangunan Pertanian Bogor kampus 2 jurusan Peternakan Menjelang 17 Agustus 2022, sudah berhias diri, dekorasi khas kemerdekaan dipasang di sekeliling lingkungan seperti umbul-umbul merah putih, bendera-bendera kecil dan lainnya.
Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sudah menjadi keharusan sebagai bagian dari Bangsa Indonesia . Perayaan itu dilaksanakan oleh semua pihak, baik di Instansi Pemerintahan, Perusahaan, apalagi dalam instansi pendidikan Perayaan HUT RI menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Kemeriahan begitu terasa setiap kali memasuki tanggal 17 agustus.
Panitia semarak HUT RI yang ke 77 kampus peternakan selasa (09/8), suasana di lingkungan instansi tampak ramai, berbagai perlombaan dilaksanakan pada Hari selasa 09 Agustus 2020 dengan memperingati HUT RI Tahun ke-73 Republik Indonesia.
Perlombaan yang diadakan di lingkungan kampus peternakan “diantaranya Lomba futsal, voly Ball, tenis meja, badminton, Lomba Makan Kerupuk, lomba balap karung, bakiak, ambil koin, joged balon, tarik tambang dan kebersihan lingkungan.
Taupik selaku sekertaris jurusan mengatakan dalam sambutannya, “Semoga dengan ikut serta memeriahkan HUT RI ke 77 ini bisa kembali membangkitkan semangat nasionalisme dan semangat persatuan khusuanya bagi pegawai, karyawan dan mahasiswa polbangtan bogor jurusan pegernakan. Mari kita gelorakan semangat bangkit dan tumbuh … Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat…”
Selaras dengan arahan ketua pelaksana semarak kemerdekaan Sabriansyah “perlombaan yang diadakam untuk menambah keakraban antara mahasiswa dengan karyawan polbangtan, melatih kekompakan tim, dan semangat dalam meraih kemenangan”.
Pewara : Mulyana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengumuman

Berita Lainnya

id_IDID